PENTING! Memasang Lantai Kayu di Jakarta

Betapa pentingnya memasang lantai kayu Jakarta, tanya kenapa ? karena suhu udara Jakarta yang memungkinkan sebagian besar warganya beralih ke lantai kayu.

Showroom lantai kayu Jakarta
Showroom Lantai kayu Jakarta


Ini tidak menutup kemungkinan bagi wilayah Indonesia yang suhu udaranya hampir mirip di Jakarta, jadi artikel ini bukan semata ditujukan buat warga Jakarta tapi juga tempat lain yang relevan dengan lantai kayu.

Seperti kita ketahui nilai plus dari memasang lantai kayu bukan hanya keindahan saat dipandang,namun sangat dianjurkan oleh dunia kesehatan,tengok saja di Jepang hampir semua ruangan menggunakan lantai kayu baik untuk rumah tempat tinggal maupun ruang publik.

Saya berkewajiban memperkenalkan lantai kayu Jakarta karena betapa pentingnya memasang lantai kayu di Jakarta, dengannya kita tidak perlu pasang AC yang menghabiskan banyak energy listrik. Kesejukan alami akan kita dapatkan hanya dengan memasang lantai kayu. Apalagi akhir-akhir ini tingkat polusi udara di Jakarta kian parah,terlepas dari efek musim kemarau atau bukan,yang jelas Jakarta adalah kota megapolitan padat penduduk dengan segala aktifitas didalamnya.

Tentu saja kita ingin sesuatu yang nyaman ketika pulang dari kantor,setelah berjam-jam bergelut ditengah kemacetan yang maju kena mundur kena.

Ini hanya anjuran saja betapa pentingnya menggunakan lantai kayu tanpa mengganti lantai keramik yang sudah ada. Pemasangan bisa dilakukan diatas keramik yang sudah terpasang. Karena system pemasangan menggunakan lem kayu khusus sehingga bisa dipasang di media apapun termasuk plester,acian atau diatas alas spon khusus.

Jangan ragu jika memang cinta kesehatan diri dan keluarga,cukup dengan memasang lantai kayu maka Anda dan keluarga bisa hidup nyaman didalamnya. Selain untuk area indoor,lantai kayu juga dapat diaplikasikan pada area outdoor namun jenis kayunya tidak sembarangan,lantai kayu outdoor harus terbuat dari kayu kuat dan keras tahan panas dan tahan perubahan cuaca (panas dan hujan).

Khusus lantai kayu Jakarta bisa pesan via online atau datang ke showroom yang beralamat di Jl.Raya Serpong Km.10 No.18 Tangerang Tlp.(021) 539-7273 Atau hubungi Asrul 0812-2345-4419 GRATIS! Survey,Pengukuran dan konsultasi


Comments