Keindahan lantai kayu reklamasi

Salah satu yang paling menarik dari lantai kayu reklamasi adalah keindahan abadi. Dari pinus Georgia sampai ke kayu ek Versailles, ini adalah jenis kayu sejarah dengan keindahan abadi sepanjang masa.

lantai kayu
Lantai kayu


Sejarah lantai kayu reklamasi

Salah satu dari banyak manfaat memilih lantai kayu reklamasi adalah bahwa hal itu sudah aklimatisasi selama bertahun-tahun. Ini berarti siap untuk diaplikasikan dengan segera, dan bahkan dapat digunakan dengan pemanas di bawahnya jika Anda menginginkannya. Berkarakter,tidak lekang dimakan usia,serbaguna,selalu mengikuti zaman. Dari situlah lantai kayu lebih populer dari masa ke masa.

Banyaknya varian menjadi keunikan tersendiri dari lantai kayu reklamasi. Dari kayu Jati,Merbau,Bengkirai,Ulin,Sonokeling dll,semua memiliki ciri khas masing-masing tinggal dipiliha sesuai selera.

Lantai kayu reklamasi untuk dinding

Membeli lantai kayu reklamasi mungkin lebih murah dengan kualitas tak kalah baiknya dengan yang ada di showroom ternama,disini Kami membantu menemukan jenis produk lantai kayu yang sesuai dengan kebutuhan. Sebagai komitmen dalam menghadirkan lantai kayu kualitas premium dengan harga murah.

Kenapa lantai kayu dari kami murah ?

Kami mendapatkan produk lantai kayu reklamasi langsung dari pengrajin,tidak terlalu banyak tangan sehingga harga bisa ditekan lebih murah. Lantai kayu reklamasi didapat dari hutan reklamasi terbaik sehingga menghasilkan kualitas lantai kayu terbaik pula.

Comments