Jual lantai kayu solid di Jakarta

Jual lantai kayu solid Jakarta - Abadi, elegan,unik dan memberikan ruangan yang nyaman,hanya akan didapatkan dengan memasang lantai kayu solid. Lantai kayu solid yang indah dipilih dengan cermat dari kayu terbaik. Lantai kayu solid tidak hanya menawarkan tingkat kekuatan dan daya tahan yang tinggi tetapi juga memberi sensasi sentuhan dari tekstur kayu alami di setiap Anda melangkah. Kebanyakan ibu rumah tangga lebih memilih memasang lantai kayu solid untuk menambahkan sentuhan berkelas pada dekorasi interior secara keseluruhan.

Lantai kayu di Jakarta
Showroom Lantai Kayu Jakarta


Tidak seperti lantai kayu tiruan,lantai kayu solid terbuat dari 100% kayu asli yang dipotong sesuai ukuran yang diinginkan. Tekstur alami kayu dapat dirasakan melalui lapisan kayu paling atas. Lantai kayu solid di Jakarta tersedia dalam berbagai jenis kayu seperti Jati,Merbau,Bengkirai,Ulin,Kempas,Mahoni dan jenis kayu keras lainnya.

Penjualan lantai kayu di Jakarta lebih mengutamakan pada jenis lantai kayu solid atau kayu padat dengan perawatan yang cukup mudah asal tahu caranya. Selain itu Kami juga menawarkan berbagai jenis lantai kayu tiruan seperti lantai kayu vinyl,lantai kayu engineer dan lantai kayu laminasi. Finishing bisa disesuaikan dengan pesanan yaitu doop,semi mengkilap dan mengkilap.

Tidak banyak yang bisa mengalahkan lantai kayu solid untuk tekstur abadi dan alami. Selain tampilannya yang elegan, lantai kayu solid juga memberikan Anda rasa yang sangat kuat dan nyaman di bawah kaki Anda. Anda dapat memilih lantai kayu solid yang disesuaikan dengan desain interior kontemporer maupun tradisional. Sebagian besar peminat lantai kayu solid di Jakarta memadukan antara lantai kayu interior dan eksterior.

Kami berusaha menjual yang terbaik dengan memberikan lantai kayu solid kualitas premium, kebanyakan konsumen lantai kayu Jakarta lebih memilih tekstur dan pola tertentu. Jadi jika Anda mencari perusahaan lantai kayu Jakarta yang menawarkan kayu padat terbaik,cukup datang ke showroom lantai kayu Jakarta yang beralamat di Jalan Raya Serpong Km.10 No.18D Tangerang Selatan.

Comments