Harga lantai kayu

Harga lantai kayu - Rangkuman harga lantai kayu,lebih spesifik lagi yang akan dibahas disini adalah harga lantai kayu Jati.

Lantai kayu Jati paling banyak dicari,tentu saja Kami sebagai orang perusahaan lantai kayu berkewajiban memberikan informasi yang berhubungan dengan harga lantai kayu Jati.

Lantai kayu Jati terdiri dari 3(tiga) tingkatan kualitas yaitu grade A,grade B dan grade C. Masing-masing tingkatan kualitas tersebut memiliki harga yang berbeda pula.

harga lantai kayu
Lantai kau Jati grade C


Bagi Anda sebagai konsumen baru harus faham betul dengan perbedaan kualitas lantai kayu ini,mengetahui ciri-ciri nya dan mengukur kebutuhan parket dengan memperhitungkan biaya yang harus dikeluarkan.

Dengan mengetahui ciri-ciri grade kayu Jati kita tidak akan dicurangi oleh pedagang nakal yang menawarkan lantai kayu Jati grade A ternyata grade B atau grade C.

Seperti dikutip situs hargaparket.com bahwa untuk kayu jati grade A diambil dari batang pohon,ciri seratnya padat,warna kecoklatan dan memiliki senyawa alami tektokuinon yang mampu menahan serangan rayap dan binatang pengerat.

Ciri kayu Jati grade B hampir sama dengan kayu Jati grade A namun seratnya tidak terlalu beraturan dan tidak terlalu padat. Masih terdapat senyawa tektokuinon namun tidak terlalu banyak,masih mampu menahan serangan rayap dan binatang pengerat.

Ciri kayu Jati grade C. Warna kayu lebih terang atau cerah putih kekuningan,serat tidak beraturan dan kurang padat,tidak terdapat minyak pelumas alami seperti yang terdapat pada lantai kayu Jati grade A dan grade B,rawan diserang rayap dan jamur.

Harga lantai kayu Jati grade A,grade B dan grade C tidak terlalu jauh berbeda. Perlu diketahui meskipun Anda memilih lantai kayu Jati grade C,kayu Jati tetaplah kayu Jati yang memiliki nilai tinggi.

Comments